GrabCar Protect, Opsi Transportasi Aman dan Nyaman serta Terjamin

Surabaya – Opsi pilihan transportasi nyaman dan aman serta terjamin di kala pandemi memang tidak banyak. Salah satu yang bisa diandalkan adalah GrabCar Protect dari layanan transportasi online Grab. Bagaimana bisa?

Rosyid, seorang karyawan swasta di Kota Surabaya misalnya. Ia menceritakan panjang lebar terkait keamanan dan kenyaman serta jaminan yang diberikan oleh layanan GrabCar Protect.

“Jadi memang biasanya kemana-mana lebih sering pakai GrabCar sih. Lalu ketika pandemi ini, saya tahu Grab punya layanan GrabCar Protect yang luar biasa memberikan keamanan dan kenyaman untuk saya sebagai pelanggan,” ujar Rosyid.

Baca Juga  Surabaya Kebagian Pertalite Seharga Premium

Keamanan dan kenyamanan yang dimaksud, dijelaskan oleh pria kelahiran asli Surabaya ini adalah karena ketersediaan perlindungan. Baik untuk pengemudi maupun pelanggan. “Jadi ada partisi pelindung gitu yang membatasi antara pengemudi dan kita,” katanya.

“Ketersediaan hand sanitizer pun sangat membantu ya. Jadi benar-benar terjaga protokol kesehatannya,” lanjut Rosyid.

Terkait harga, bagi Rosyid pun juga bukan masalah berarti. “GrabCar Protect ini harganya juga nggak mahal. Terjangkau banget sih. Apalagi, ada jaminan uang kembali kalau kendaraan yang digunakan tidak menggunakan partisi pelindung,” beber pria yang bekerja di sektor teknologi ini.

Baca Juga  Mengenal Brand Masker Lokal Berstandard Internasional

“Jadi, menurut saya, GrabCar Protect ini merupakan solusi transportasi online yang aman di saat pandemi,” pungkas Rosyid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here