Surabaya – Fans Persebaya Surabaya kembali gigit jari setelah gelandang kunci Persebaya, Aryn Williams secara resmi meninggalkan skuad Bajul Ijo pada Kamis 21 Januari 2021 kemarin.

Dari kolom komentar akun instagram resmi Aryn Williams @arynwilliams_28, banyak bonek-bonita yang sedih ditinggal pergi oleh pemain asal Australia itu. Mereka berharap Aryn bisa kembali berseragam Persebaya di musim-musim mendatang.

Bagaikan petir di siang bolong, bonek dan bonita dibuat sedih terkait nasib tim Persebaya. Maklum satu-satunya pemain yang diharapkan tetap tinggal justru mengikuti jejak legiun asing lainnya, Makan Konate, David da Silva, dan Mahmoud Eid yang lebih dulu hengkang.

Sebagai informasi, pemain asing pertama yang meninggalkan Persebaya Surabaya adalah David Da Silva pada 6 Desember 2020, disusul Makan Konate pada 11 Desember 2020, dan Mahmoud Eid pada 28 Desember 2020.

Kepergian empat pemain asingnya itu sudah diprediksi oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Menurutnya, dengan tak jelasnya kelanjutan liga bukan tak mungkin akan banyak pemain yang keluar dari tim, termasuk Persebaya.

“Saya sudah menduga, jika situasi masih seperti ini pasti akan banyak pemain yang keluar,” kata Aji.

Ia mengaku tak bisa berbuat banyak untuk mencegah sang pemain pergi. Sebab ia juga menyadari keadaan liga yang hingga kini tak kunjung jelas. Sampai saat ini, PSSI belum memberikan kepastian kapan kompetisi bisa diputar lantaran belum ada lampu hijau dari pemerintah melalui Polri.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here