Surabaya – Kapten Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata mengaku mendapat tawaran dari klub kontestan Liga 1 lain dan dari luar negeri ketika kontraknya di Persebaya sudah habis pada akhir tahun 2020 lalu dan berstatus bebas transfer hingga kini.

Kendati kesempatan itu menggiurkan, pemain binaan tim internal Persebaya itu mengaku akan bertahan dan memprioritaskan Bajul Ijo untuk karirnya di kemudian hari. Ia mengaku tak ada rencana hengkang dari Surabaya, dan menunggu tawaran kontrak baru dari manajemen Persebaya.

“Kalau tawaran ada, tapi tak usah disebutkan dari mana. Kami masih menunggu manajemen. Kami sudah sampaikan ke pemain lainnya. Kami sepakat menunggu. Kami yakin manajemen pasti enggak diam lah,” kata Hansamu.

Salah satu faktor ia ingin bertahan di Persebaya adalah keluarga. Apalagi, istrinya, Zerlinda Gitta, baru melahirkan putri pertama dua bulan silam.

Sebagai informasi, saat ini Hansamu dan keluarga kecil itu tinggal di Mojokerto, tempat ia berasal. Jarak yang cukup dekat ke Surabaya membuatnya tetap bisa berkumpul dengan keluarga saat menjalani aktivitas bersama Persebaya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here