Surabaya – Ditengah pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia, termasuk Indonesia telah menghantam banyak sektor, termasuk sektor pariwisata.

Namun, pandemi ini tidak menghalangi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman baru di kota Kesenian Yogyakarta. Harry Suryadhama, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa dalam jumpa pers di Hotel JW Marriot Surabaya, mengatakan bahwa telah hadir inovasi terbaru untuk memanjakan tamu tanpa mengendorkan penegakan protokol kesehatan.

“Kebutuhan relaksasi, liburan, bisnis ataupun meeting tetap berjalan dengan tentunya memperhatikan prokes. Karena itu, kami pun meluncurkan berbagai program dan paket menarik yang bertujuan untuk memberikan pengalaman baru,” ungkap Harry, saat jumpa pers di hotel Marriot Surabaya, Senin (22/2/2021).

Harry mengungkapkan, dalam rangka mempromosikan gaya hidup dan wisata sehat Sheraton bekerja sama dengan PT Mustika Ratu tbk, yang merupakan sebuah perusahaan ternama di bidang kecantikan dan kesehatan menawarkan pada tiap tamu yang menginap selama bulan Maret dan April produk bernama Herbamuno+, yakni produk dari Mustika Ratu yang terbuat dari bahan alami dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

“Selain itu, kami ada berbagai paket pre-paid voucher, open date dengan tanggal yang flexibel dan harga atraktif,” ujarnya.

Ia menjelaskan, paket ini diperuntukkan bagi para tamu yang ingin berlibur di Yogyakarta dan menikmati objek wisata. Tamu akan dimanjakan dengan paket Merapi Explorer yang mana para tamu bisa merasakan serunya tur dengan mobil jeep di gunung merapi. Tidak melulu di gunung, ada juga paket beach trip untuk menjelajahi pantai selatan Yogyakarta.

“Kami juga ada Temple Adventure, untuk wisata ke candi Borobudur dan Prambanan. Nah kami juga menyediakan paket yang didesain untuk keluarga, pasangan atau paket VVIP bagi anda yang ingin menikmati pelayanan spesial serta kamar suite kami. Paket pre-paid voucher ini tersedia dalam bentuk e-voucher, open date, dimana tamu bisa menentukan sendiri kapan akan memakai voucher tersebut. Nah paket ini juga tersedia mulai harga Rp 985 ribu Net prr voucher,” kata Harry.

Terakhir, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa juga menghadirkan sebuah paket menginap yang ditujukan untuk para wisatawan dapat berwisata kembali. Paket ini bernama “2nd night on us”, yang merupakan paket spesial dimana tamu hanya perlu membayar satu malam untuk menginap selama dua malam, dan sudah termasuk makan pagi, yang ditawarkan untuk dua orang dengan kamar deluxe room.

“Resor kami juga menawarkan berbagai pengalaman kuliner seperti Androwino Bistro, yang menghadirkan beragam sajian kuliner cita rasa Indonesia, China, India, Western, pool bar, in-room dining, tasty box patisserie dengan pilihan kue menarik,” paparnya.

Bukan hanya dari segi fasilitas dan pelayanan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa merupakan lokasi wisata yang strategis karena disini para tamu akan bertemu dengan perpaduan gaya hidup tradisi, alam serta modernitas dalam satu pengalaman baru. Lokasinya pun bisa dibilang strategis, dengan luas 5 hektar yang dikelilingi oleh taman tropis dengan pemandangan Gunung Merapi sebagai background.

Menurutnya, para tamu juga dapat menikmati nuansa khas Jawa pada kamar tipe suite dan juga beberapa fasilitas lainnya seperti taman Sari Royal Heritage Spa, indoor swimming pool yang berada di lantai tiga dan taman Sari Water Castle Outdoor swimming pool yang terletak di lantai satu.

“Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa juga menjadi satu-satunya resor di Yogyakarta yang mana terdapat 18 kamar lagoon acces room dan lagoon suites, dan memiliki akses secara langsung ke kolam laguna yang didesain memanjang layaknya sungai air jernih di lantai dasar hotel,” pungkas Harry.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here