Surabaya – Seorang pengunjung mal di Surabaya yang telah mengumpat pengunjung mal lain yang memakai masker di Surabaya kini telah dincar pihak kepolisian. Dalam video tersebut, tampak laki-laki berkacamata dengan topi hitam itu melakukan aksinya sambil menggendong anaknya yang masih balita. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian menyebutkan, pihaknya sedang mencari tahu identitas laki-laki tersebut.

“Masih kita dalami untuk penyelidikan setelah video tersebut viral,” ungkap Oki, Selasa (4/5/2021).

Selain itu, pihak pengelola Pakuwon Mall pun membenarkan bahwa video itu berlatar di tempat mereka. Ia juga mengonfirmasi bahwa pria tersebut melakukan aksi “meledek” tersebut tidak menggunakan masker sembari menggendong balita yang juga tidak dipakaikan masker, dan terjadi pada hari Senin (3/5/2021).

“Benar, di Pakuwon Mall, saat ini sedang ditelusuri oleh pihak kepolisian,” ujar Direktur Marketing Pakuwon Grup, Sutandi Purnomosidi.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anaknya. Sambil merekam, ia mengumpat pengunjung mal yang menggunakan masker.

“Gak pakai masker ya dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekal,” kata pria dalam video tersebut.

Ia juga menambahkan narasi ‘Banyak orang tolol pakai masker 🤣 blok goblok!’. Lalu ‘Fungsi masker anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall’.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here