Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp – Untuk saat ini banyak sekali program maupun aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan penyadapan akun Whatsapp seseorang. Contohnya seperti social Spy WhatsApp. Aplikasi ini berbentuk website, ada juga yang berbentuk aplikasi.

Salah satu fungsinya yaitu digunakan untuk menyadap WhatsApp. Pembuat tools ini sudah mengklaim bahwa aplikasi Social Spy wa bisa digunakan untuk melakukan penyadapan di beberapa sosial media. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti seluruh history chat wa bisa disadap.

Misalnya seperti file video yang diterima maupun dikirimkan bisa dilihat. Bahkan file gambar, history telepon juga bisa diketahui beserta dengan tanggal dan jam panggilan. Berikut ini penjelasan lengkap oleh infosurabaya.id secara lengkap.

Apa Itu Social Spy Whatsapp

Apa Itu Social Spy Whatsapp

Aplikasi Social Spy WA adalah tools secara online yang berbasis situs website dan aplikasi. Hal ini dapat diakses semua pengguna. Pada saat menggunakan tools ini maka kamu bisa mengetahui kegiatan orang lain yang terdapat pada aplikasi WhatsApp yang dimiliki.

Contohnya seperti history panggilan, video, atau yang lainnya. Untuk saat ini tools social Spy wa memang cukup populer. Bahkan banyak yang menggunakan tools ini untuk menyadap keluarga, pacar, atau teman tanpa harus meminjam handphone mereka.

Hal menariknya dari aplikasi ini yaitu bisa dinikmati secara gratis. Sehingga tidak mengherankan apabila tools ini sudah cukup populer.

Cara Menggunakan Social Spy Whatsapp

Cara Menggunakan Social Spy Whatsapp

Proses penggunaan aplikasi untuk menyadap WhatsApp memang tidak terlalu sulit. Namun ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan dengan sebaik mungkin. Dengan begitu maka proses penyadapan bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Baca Juga  RA WhatsApp

Pastinya langkah penyadapan tidak akan diketahui oleh orang yang sedang kamu sadap. Berikut ini langkah-langkah menggunakan social Spy WhatsApp di antaranya:

  • Pertama silahkan pastikan bahwa perangkat pintar telah terhubung pada jaringan atau koneksi internet.
  • Lalu pilih salah satu dari Browser yang ada di perangkat, apabila kamu menggunakannya melalui website kemudian akses situs website resmi tool wa https://socialspy.info/whatsapp/.
  • Otomatis kamu akan dibawa ke halaman utama dari situs website nya.
  • Lalu masukkan nomor HP yang ingin disadap di bagian kolom enter phone number.
  • Setelah itu klik opsi Letaknya ada di bagian bawah.
  • Tunggulah hingga beberapa saat sampai prosesnya berhasil.
  • Nantinya muncul proses verifikasi dan Kamu harus melanjutkannya.
  • Caranya dengan menekan opsi verified survei.
  • Setelah itu tentukan jenis survei sesuai dengan kriteria kamu.
  • Selalu cantumkan data diri secara lengkap.
  • Untuk seluruh survei yang diperintahkan diharuskan untuk kamu selesaikan.
  • Apabila survei telah diselesaikan otomatis pihak dari tools social Spy wa akan menampilkan seluruh informasi wa target secara langsung.
  • Proses selesai, selamat mencoba.

Kelemahan Tool Social Spy Wa

Kelemahan Tool Social Spy Wa

Aplikasi ini cukup membantu bagi seseorang yang ingin melakukan penyadapan aplikasi WhatsApp. Namun tidak sedikit pula pengguna yang mengalami kegagalan. Hal ini dianggap wajar, karena setiap situs atau aplikasi tidak hanya mempunyai kelebihan saja. Namun juga mempunyai beberapa kelemahan.

Berikut ini daftar kelemahan yang dimiliki oleh social Spy WhatsApp di antaranya:

1. Gagal Dibuka

Kelemahan yang seringkali dirasakan oleh pengguna yaitu perihal halaman yang gagal dibuka. Apabila halaman survei tidak dapat diakses atau dibuka maka sudah pasti kamu tidak dapat melanjutkan proses menyadap aplikasi WhatsApp.

Untuk mengatasinya yaitu kamu harus merestart smartphone terlebih dahulu. Kemudian mengulangi prosesnya dari awal. Apabila tetap saja tidak bisa, maka coba refresh perangkat yang digunakan.

Baca Juga  MB WhatsApp

2. Perangkat Error

Perangkat error bisa dikarenakan bagian antivirusnya, apabila kamu telah memasukkan nomor whatsApp target, kemudian mengikuti seluruh survei yang diberikan, maka proses akan selesai. Namun apabila mengalami kegagalan dalam menyadap maka sebaiknya kamu bisa mematikan opsi anti-virus.

Caranya pergi ke menu setting atau pengaturan yang ada di Android, lalu non aktifkan anti-virus. Setelah itu kamu bisa kembali menerapkan cara yang ada di atas.

3. Situs Tidak Dapat Diakses

Pada saat situs ini digunakan mungkin saja kamu pernah mengalami gagal dalam mengakses. Hal ini bisa saja terjadi akibat website yang sedang mengalami error atau down. Pada biasanya situs social Spy wa yang error atau tidak dapat diakses karena jumlah penggunanya yang mengakses cukup banyak.

Salah satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan menunggu beberapa menit agar sistem tidak terlalu sibuk dan kamu dapat mengaksesnya kembali. Apabila tidak ada perubahan silahkan restart perangkat Android yang digunakan. Setelah itu aktifkan kembali situsnya.

4. Survei Tidak Tersedia

Terkadang setelah kamu menyelesaikan proses pendaftaran dengan mengisi data diri yang lengkap di bagian halaman survei, seringkali muncul informasi berupa survei tidak tersedia. Hal ini berarti bahwa identitas kamu tidak ditemukan.

Jika hal ini terjadi bisa saja tool social Spy WhatsApp mengalami error. Kamu dapat mencobanya kembali di lain hari. Akan tetapi perlu diingat bahwa tingkat keberhasilan menyadap wa dengan bantuan tools ini memang tidak terlalu besar. Untuk itu membutuhkan kesabaran ekstra tinggi.

Kelebihan Social Spy Whatsapp

Kelebihan Social Spy Whatsapp

Situs ini dapat diakses secara gratis atau cuma-cuma dan kamu pun tidak perlu repot-repot melakukan pengunduhan aplikasi, karena situs ini bisa dipastikan bahwa memori smartphone tidak akan terkuras habis. Tidak sampai disitu saja, sosial spy WA juga mempunyai kelebihan lain yang perlu kamu ketahui.

Baca Juga  WhatsApp Aero

Misalnya saja seperti berikut ini:

1. Tidak Menggunakan Aplikasi Tambahan

Seperti yang sudah di singgung di atas bahwa  spy Waber ini bentuk tools atau situs. Sehingga bisa dipastikan bahwa kamu tidak perlu mencarinya di Google Play Store. Penggunaan situs dianggap jauh lebih mudah dan praktis karena tidak perlu melakukan pengunduhan.

Dengn begitu maka tidak akan menghabiskan beberapa memori yang ada di HP. Bagi yang menggunakan  hp dengan memori yang terbatas tentu saja tidak menjadi masalah.

2. Membaca Seluruh Riwayat Pesan

Keunggulan kedua yaitu kamu dapat membaca seluruh riwayat pesan dari orang yang sedang kamu sadap. Riwayat pesan yang dimaksud yaitu seperti telepon, video call, pengiriman gambar, pengiriman musik, atau yang lainnya.

Untuk semuanya sudah di lengkapi dengan jam beserta tanggal. Sehingga lebih memudahkan kamu selama melakukan penyadapan.

3. Mudah digunakan

Kelebihan selanjutnya yaitu kemudahan dalam menggunakan. Tampilan dari fitur ini sangat pendek dan sederhana, sehingga bisa dipastikan bagi orang yang pemula menggunakannya pun tidak akan mengalami kesulitan.

4. Fitur Lengkap

Beberapa daftar kelebihan yang ada di atas, kamu pun juga bisa menikmati beberapa fitur yang tersedia di dalamnya. Contohnya saja seperti fitur berupa chat history yang dapat dilacak dengan jelas, melihat file gambar yang diterima atau dikirimkan.

Bisa juga untuk mendengar file audio voice note. Baik yang dikirim atau diterima. Tidak hanya itu saja, kamu pun juga bisa menikmati fitur pendeteksi lokasi secara real-time. Dengan begitu kamu dapat mengetahui lokasi dari WhatsApp yang kamu lacak dengan tepat.

Jika kamu sedang dilema dalam menentukan pilihan tool untuk menyadap WA, maka tools social Spy WhatsApp ini juga sangat cocok digunakan. Selain itu juga bisa melacak smartphone yang sedang hilang atau bahkan lupa menaruhnya.