Youtube Vanced

Youtube Vanced Apk – Setiap kita menonton video di platform Youtube maka tidak bisa menghindari sebuah tayangan Iklan, entah itu menonton film, video hiburan, ataupun video keren & lainnya pasti selalu muncul tayangan iklan ads.

Tayangan iklan sangat menganggu ketika kita sedang menonton video-video lucu & menarik di Youtube. Hal inilah yang membuat kesal sebagian pengguna platrom satu ini, karena kegiatan menonton akan terhenti beberapa detik.

Walaupun tayangan iklan hanya sesaat, tetap saja bagi sebagian orang cukup menggangu. Youtube sendiri ialah platform media social dengan menyediakan beragam kategori video gratis.

Platform satu inipun sudah dikenal oleh semua pengguna perangkat pintar android & iOs hingga pengguna PC/Laptop diseluruh dunia. Tayangan iklan dalam video di YT memang hal yang wajar, hampir semua video pun pasti menampilkan iklan ads.

Namun ada cara yang bisa anda lakukan bila tidak ingin menemukan iklan satupun didalam video yang ditonton. Caranya ialah melakukan update versi premium di platform Youtube.

Tentu saja, kegiatan update versi ke premium membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, sebagian pengguna platrom youtube enggan melakukan hal tersebut.

Jangan cemas, karena kini telah hadir sebuah aplikasi dari pihak ketiga yang mampu menghilangkan iklan disemua video pada platform Youtube. Silahkan anda download Youtube Vanced Apk, apabila ingin merasakan menonton video tanpa adanya tayangan iklan.

Aplikasi Youtube Vanced merupakan hasil modifikasi pihak ketiga yang meniru persis platform Youtube. Bedanya di aplikasi youtube vanced menyematkan banyak tambahan fitur serta bisa memblokir iklan.

Menariknya, cara untuk mendapatkan aplikasi inipun tidak terlalu sulit dan tanpa biaya alias gratis. Silahkan simak halaman kali ini bilamana anda tertarik dan ingin memiliki Youtube Vanced Apk secara gratis.

Review Youtube Vanced Apk

outube Vanced Apk

 

Youtube Vanced Apk merupakan versi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dengan meniru sama persis dengan Platform Youtube. Banyak pengguna yang tertarik dengan apk ini, karena youtube versi mod tersebut bisa memblokir semua tayangan iklan.

Kegiatan menonton beragam video keren & menarik jauh lebih nyaman & tentram, apabila anda menggunakan Youtube Vanced karena pengguna tidak akan pernah terganggu oleh kehadiran iklan disebuah video yang ditonton.

Maka tidak jarang para pengguna ponsel android ataupun iOs selalu memburu link alternative untuk download youtube vanced apk versi terbaru. Hal ini karena penasaran mereka dengan fitur unggulan yang dimiliki aplikasi youtube mod tersebut.

Baca Juga  Kinemaster Pro

Menurut kami pribadi, youtube vanced apk harus anda install karena memang varian satu ini lebih unggul dari Youtube MOD Apk lain. Apalagi bagi pengguna kaum rebahan, youtube vanced sangat cocok untuk dimiliki.

Selain mampu menghilangkan semua jenis tayangan iklan, ternyata Youtube Vanced MOD tersemat beragam fitur canggih & menarik. Penasaran dengan fitur dari Youtube Vanced?

Fitur Youtube Vanced MOD

Youtube Vanced MOD Premium

Tentu saja masih banyak penggunda android & iOs yang belum mengetahui secara lengkapnya tentang fitur dari Youtube Vanced MOD. Namun untuk fitur utama dari aplikasi ini pastinya semua orang tahu betul, karena memang fitur utamanya yakni bisa menghilangkan tayangan iklan.

Nah perlu pengguna tahu bahwa semua fitur yang ditawarkan oleh pengembang aplikasi tiruan Youtube ini, bisa anda pergunakan atau aktifkan semuannya secara gratis. Penasaran dengan fitur-fiturnya?

Blok Iklan/Hilangkan Iklan

Diawal ulasan, kami sudah mengatakan jika Youtube Vanced Apk memiliki keutamaan berupa bisa menghilangkan atau memblokir semua jenis iklan didalam video.

Jika anda berhasil mengunduh Youtube Vanced, langsung saja aktifkan fitur utama ini. Supaya anda bisa lebih nyaman saat menonton berbagai jenis video di platform Youtube tanpa melihat iklan.

Tanpa perlu Root

Setiap hendak memasang/menginstall sebuah aplikasi dari pihak ketiga diperlukan akses root lebih dulu. Jika tidak, maka aplikasi MOD APK tidak akan berhasil anda install.

Namun Youtube Vanced MOD berbeda karena setiap pengguna tidak perlu melakukan akses root, ketika hendak melakukan pemasangan aplikasi tersebut diperangkat pintar yang anda gunakan.

Simpan Offline Video

Sama seperti platform Youtube resmi, setiap pengguna varian MOD satu inipun diberikan hak untuk menonton video-video tanpa koneksi ineternet alias OFFLINE.

Namun tentu saja anda perlu melakukan proses unduhan video lebih dulu, maka otomatis hasil unduhan ini akan tersimpan di menu OFFLINE.

Semua video yang tersimpan di menu offline bisa anda tonton sepuasnya, meskipun perangkat android & iOs yang anda gunakan tidak tersambung koneksi internet.

Picture in Picture

Picture in Picture alias PiP merupakan fitur yang memiliki fungsi sangat bermanfaat bagi setiap pengguna. Pasalnya, adanya fitur picture in picture kalian bisa menonton video sambil menjalankan aplikasi lain secara bersamaan.

Tentu saja, anda tetap bisa menonton video tanpa melawatkan durasi satu detikpun, sembari membalas chatt diberbagai platform media social lain seperti whatsapp, facebook dan lainnya.

HDR Mode

Jika dirasa kualitas video yang anda tonton kurang jernih ataupun jelas, silahkan manfaatkan fitur HDR ataupun Forced HDR MODE yang diberikan pihak ketiga pada youtube vanced mod apk.

Ketika mode HDR anda aktifkan, maka kualitas video yang sedang anda lihat bisa lebih jernih & jelas.

Mode Gelap

Sama seperti platform Youtube resmi, kalian juga bisa menikmati tampilan mode gelap dari versi modifikasi satu ini. Dengan begitu, tampilan aplikasi bisa anda gelapkan sehingga tidak mengganggu kecerahan.

Baca Juga  Spotify Mod APK

Repeat Auto

Pengguna aplikasi Youtube Vanced MOD tidak perlu lagi susah payah klik opsi Play disaat durasi video telah habis. Sebab, aplikasi youtube versi mod satu ini juga telah membekali fitur auto repeat.

Dukungan Paralel

Kalian tak perlu cemas jika ingin menginstall Youtube Vanced MOD, sebab aplikasi ini bisa berdampingan dengan platform Youtube original.

Inilah kelebihan yang dimiliki platform Youtube Vanced, pihak pengembang telah mendukung dual parallel.

Itulah deretan fitur sampai kelebihan dari Youtube apk yang dapat kami beberkan, apabila anda telah mengikuti rangkuman diatas pastinya akan mulai tertarik.

Nah bagi pengguna android & iOs yang mulai tertarik dengan aplikasi Youtube Vanced MOD, kalian semuanya bisa langsung melakukan proses unduhan file melalui link yang tersedia.

Dikarenan Youtube Vanced berasal dari pengembang lain alias pihak ketiga, sehingga pihak Play Store & App Store tidak akan pernah menyediakan link download Youtobe Vanced.

Lantas, bagaimana cara download Youtube Vanced Apk MOD? Gampang, tekan saja link alternative yang kami persiapkan pada ulasan secara gratis.

Download Youtube Vanced Apk MOD versi Terbaru 2022

Download Youtube Vanced Apk MOD versi Terbaru 2022

Jika anda telah mengetahui rangkuman tentang beberapa fitur hingga kelebihan dari aplikasi Youtube MOD yang kami sampaikan diatas. Tentunya ada sangat tertarik karena aplikasi ini mampu memblokir semua tayangan iklan.

Akan tetapi, apabila anda ingin mengunduh youtube vanced maka harus melalui link alternative. Dikarenakan aplikasi ini hanya bisa diunduh melalui laman internet.

Namun bagi yang sedang membaca artikel ini, kalian sangat beruntung karena didalamnya telah kami selipkan link download Youtube Vanced Mod apk. Jadi, kalian akan lebih mudah mendapatkan aplikasinya, hanya dengan satu ketukan saja.

Pastikan koneksi perangkat smartphone anda sangat stabil, supaya file dari versi modifikasi platform Youtube bisa berhasil anda dapatkan. Berikut spesifikasi aplikasinya:

Nama Youtube Vanced Apk
Size File Apk 64 MB
Sistem Operasi Android 4.4+ keatas
System Root Tidak perlu

Jika anda menggunakan aplikasi Youtube versi satu ini, kami pastikan anda akan menemukan pengalaman berbeda untuk menonton video-video keren & menarik didalamnya.

Menariknya lagi, kegiatan menonton video akan jauh lebih nyaman karena tidak terganggu dengan tayangan iklan ads satupun.

Cara Download Microg Youtube Vanced MOD APK

Agar performa dari aplikasi Youtube versi modifikasi yang berhasil anda install lebih baik, silahkan anda perlu aplikasi pendukung yang bernama Microg Youtube Vanced.

Jika anda menginstall apk Microg Youtube, secara otomatis semua fitur yang dimiliki Youtube Vanced MOD akan bekerja dengan optimal.

Cara Install Youtube Vanced APK MOD di Android/iOs

Apabila semua file yang kami berikan sudah berhasil anda dapatkan, silahkan untuk segera melakukan pemasangan aplikasi tersebut. Namun perlu diingat, setiap kali menginstall apk MOD diperlukan izin akses lebih dulu.

Bagi pengguna yang belum berpengalaman dalam hal ini, maka sebaiknya ikuti saja setiap langkah yang tertera di bawah ini :

  • Langkah pertama, download Youtube Vanced Apk lebih dahulu sampai file benar-benar anda dapatkan.
  • Setelah itu, kalian bisa memasuki menu Pengaturan/Setting dimasing-masing HP android & iOs.
  • Lalu masuk dalam Setelan Tambahan.
  • Kemudian pilih menu Security & Privasi.
  • Nah didalam opsi satu ini, terdapat opsi Penginstallan dari sumber tak dikenal yang harus anda aktifkan dengan cara memberikan ceklis/centang.
  • Sesudah diaktifkan, anda segera mencari file Youtueb Vanced pada folder Unduh/Download.
  • Temukan foldernya didalam menu File Manager.
  • Silahkan menekan filenya lalu pilih Install.
  • Proses install akan dimulai secara otomatis, silahkan tunggu saja sampai selesai.
  • Semoga berhasil.
Baca Juga  Kinemaster Pro

Setelah anda berhasil memasangkan aplikasi Youtube Vanced MOD, tentu saja aplikasi tersebut sudah bisa anda pergunakan. Tunggu apalagi? Silahkan gunakan aplikasinya dan temukan sensasi baru menonton video youtube tanpa iklan.

Bagi pengguna baru pastinya belum paham tentang cara mengaktifkan fitur blokir iklan di aplikasi satu ini. Oleh karena itu, bilamana anda masih bingung ketika mengaktifkan fitur Youtube Vanced MOD, silahkan simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

Cara Aktifkan Fitur Youtube Vanced MOD APK

Jika ini kali pertama kalian menggunakan Youtube Apk, pasti akan menemukan kesulitan dalam hal mengaktifkan fitur yang tersedia didalamnya. Namun tak perlu khawatir, karena kami akan sedikit membantu dengan menyiapkan tutorialnya.

Nah untuk pengguna baru aplikasi Youtube Vanced, silahkan simak dengan baik panduan untuk cara aktifkan fitur yang kami siapkan dibawah ini.

  • Silahkan buka Youtube Vanced Apk yang sebelumnya sudah anda download lewat link diatas.
  • Kemudian tekan opsi Profil.
  • Selanjutnya anda bisa memilih opsi Pengaturan.
  • Maka secara otomatis semua fitur yang ditawarkan bisa anda lihat.
  • Tentukan fitur-fitur yang ingin kalian aktifkan.
  • Setelah itu, kalian bisa menekan opsi Aktifkan disetiap fitur yang terpilih.
  • Selamat mencoba.

Nah bilamana anda mengikuti setiap langkah yang kami berikan dengan baik, kami yakin anda sudah bisa mengaktifkan setiap fitur yang ditawarkan oleh pihak pengembang dari aplikasi satu ini.

Kekurangan Youtube Vanced

Setiap aplikasi android tak terlepas dari kelebihan dan kekurangan, kelebihan dari aplikasi Youtube Vanced sudah kami beberkan lewat ulasan diatas. Nah untuk kekurangan serta resiko dari aplikasi ini bisa anda ketahui sebagai berikut :

  • Berpotensi Akun Google di Banned
  • Adanya Bad Code
  • Proses Manual untuk Update Versi
  • Keamanan Privasi lemah
  • Kebocoran Data Pengguna

Apakah Youtube Vanced Aman?

Dari awal kami mengatakan jika Youtube Vanced termasuk aplikasi illegal, tentunya kalian semua sudah paham bahwa aplikasi illegal cukup beresiko ketika digunakan.

Oleh sebab itu, ketika anda ingin mencoba mempergunakan aplikasi satu ini, ada baiknya tidak menggunakan akun Google utama. Supaya bisa menghindari segala hal yang tidak diinginkan.

Penutup

Demikian yang mampu kami beberkan tentang Download Youtube Vanced Apk MOD terbaru 2022. Semoga adanya penjelasan dari kami dalam artikel infosurabaya.id mampu memberikan informasi terbaru serta bisa sedikit bermanfaat. Terimakasih.